The Last

Roda kehidupanku terus berputar
Cita-citaKu pun harus ku kejar
Dengan rasa gemetar
Namun aku terus mencoba untuk tegar

Inikah akhir perjuanganku
Sampai disinikah ku kejar cita-citaKu
Hanya karena inikah aku harus berhenti
Disinikah harus ku akhiri

TIDAK !!!

Aku harus mampu untuk bangkit
Meski ini sangatlah sulit
Namun jangan hanya karena duit
Semua ini menjadi pahit

Ini semua memang susah
Meski Ku tau,ku tak boleh menyerah
Namun,aku hanya bisa pasrah
Tapi,bukan berarti aku kalah
Aku hanya mengalah
Dengan keadaan yang membuatKu lelah

Ya Alloh . . . .
Apakah yang kan terjadi pada cita-citaKu ?
Akankah ku mampu dapatkan itu ?


Astaghfirulloh . . .
Laa Chaula wa la quwwata Illa Billah

Aku sungguh tak bisa terima keadaan ini
Dimana aku harus mengakhiri semua ini

Cukup disinikah pendidikanKu ?
Lantas bagaimana dengan harapan yang telah ku tanam
Yang telah ku beri pupuk Semangat & Percaya diri
Salahkah aku bila ku miliki cita-cita yang tinggi ?
Aku hanya ingin menjadi seseorang yang berarti
Namun,bila memang keadaannya seperti ini
Mungkin memang semuanya harus ku akhiri sampai disini


(Tulisan lawas. Terinspirasi dengan kawan yang usai MTs tidak bisa lanjut. Wajar kalau alay)

0 komentar:

Post a Comment

Others

Wikipedia

Search results

------------------------------------

Powered by Blogger.