Meramal Jodoh dengan Hitungan Huruf Hijaiyah


Rumus mengetahui ketepatan jodoh
Assalamu'alaikum...

Saudara/i, sebelumnya sudah kami post-kan rumus lain untuk mengecek benarkah pasangan anda adalah jodoh anda atau masih keliru sama tetangga... hehehe :')
Pastinya sudah dicoba, kan... Wah, semoga saya tidak mengecewakan anda.
Eeeh... yang sudah cocok jangan happy dulu dong... Yuk, dicek lagi.
Ada rumus lain loooh...

1. Tulis nama panggilan si laki2 dan si wanita dengan huruf hijaiyah (alias di tulis dengan tulisan arab).

2. Lalu harokati huruf-hurufnya. 

3. Dan ambil huruf yang hidup saja.

4. Huruf-huruf tersebut (yang hidup / berharokat) dihitung (dijumlahkan keseluruhannya) menurut huruf abajadun.

5. Setelah dijumlahkan hurufnya, Angka hasil penjumlahan yang lebih besar dikurangi yang lebih kecil. (jika huruf dalam nama si wanita lebih banyak, maka jumlah angka milik wanita dikurangkan dengan si pria, sebaliknya)

6. lalu hasilnya dibagi 8, (yang diambil bukan hasil pemagiannya, tetapi SISA DARI PEMBAGIANNYA) 

7. cari sisa pembagian dan cocokakan kode.

1. Surur : bahagia.
2. Hazn : susah.
3. Ijma' : berkumpul / jodoh.
4. Firqoh : pisah.
5. Yasir : dberi kmudahan
6. 'Asyir : kesulitan
7. Saqom : celaka
8. 'Afiyah : wajar / waras.


eits... sebelum praktek, anda wajib tahu ini dulu...




  Nah, demikian caranya, kawan... selamat mencoba, yak... semoga hasilnya membuahkan kemantapan yang bulat...

Sekali lagi, hal ini bukan untuk mendahului takdir tetapi merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita semata. Masalah jodoh tetap menjadi rahasia Takdir-Nya...
Terimakasih, semoga bermanfaat dan berkah...

86 komentar:

  1. bagaimana jika hasil bagi tersebut tidak ada sisanya

    ReplyDelete
  2. Kk itu nama panggilan apa nama lengkap yg ditulis ? Klo nama panggilan jadi sedikit banget kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sedikit hasilnya, 8 atau dibawahnya mungkin itu udah hasilnya (mungkin)

      Delete
  3. wah tekniknya seru juga ya...


    https://ramalan.co/ramalan-jodoh/ramalan-jodoh-berdasarkan-nama

    ReplyDelete
  4. Kalo hasilnya jadi 18 gmana itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg hasil pmbagian nya di bagi 8 lg biar sisa nya lebih sedikit gt tah..

      Delete
  5. Hasil dri jumlah huruf keseluruhan, contoh 58, ini dikurangi apa langsung dijumlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung dijumlah aja dulu sama pasangannya abis tu dibagi 8

      Delete
  6. Kalau Pria Nilai Nya 264
    sedangkan Si perempuan 18 bagaimana cara penjumlahan Nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 264+18 mbak, terus hasilnya dibagi 8. Dan hasilnya lg diambil dr sisa pembagian misal hasilnya 34,7 yg jd acuan 7

      Delete
    2. Katanya hasil dari penjumlahan itu harus di kurangkan dan di bagi 8..

      Delete
    3. Kalau 21,75 yg di ambil hasil pembagiannya yg mana ya?

      Delete
    4. Setahu saya gini. Laki 246 perempuan 156=402
      402:8=50 ambil depan ,
      50x8=400
      402-400=2 hasilnya 2

      Delete
    5. Jumlh angka yg bsr dikurangi jumlh angka yg kecil,baru dibagi 8.

      Delete
  7. Klu boleh, tolong bikinkan contoh video tutorialnya dong, please...

    ReplyDelete
  8. Kl hasilnya 24.375.yg jadi acuan kita 3 nya sj apa berlaku pembulatan ke atas?

    ReplyDelete
  9. Klo ghozi dgn zainab gmn cr hitungnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ghozi = gho:1000 zi:7 jd 1000+7=1007
      Zainab= za:7 ya:10 na:50 ba:2 jd 7+10+50+2=69
      (1007+69)=1076/8=134 sisa 4
      4=firgoh jd pisah

      Delete
    2. Zainab itu bukan nya kalo di harokatin yang hidup cuma za & na ya?

      Delete
    3. Gimna cara hitungnya kalo nama perempuan nurul dan lelaki luthfan

      Delete
  10. Kalo sisa nya itu 135,25 ini dibulatkan apa diambil yang 2 nya

    ReplyDelete
  11. Kalo azmi sama devi perhitungannya gimana

    ReplyDelete
  12. Elsa riani 351
    Sufian sauri 420
    Total 771/8 = 96.375 (5)

    ReplyDelete
  13. gimna hitungnya SYAMSUDDIN DJAWAL dan ARIFAH ULFA RESKIYANTI

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Nama ane sopian bini ane ranti
    Coba gan tolong itungin
    Ane ga kurang paham, jtoh nya banyak coma di hasil nya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raa . Isri anda .coba ane simpulkan dengan pengutuhan saya. Raa. Biasa nya kaliber keras . Tahun pertama hdup lu pas pas an aja..
      Tahun kedua .sama . Pi bukan kamu jadi miskin gak.. Pi kalo rasa conta .bakal cinta trus kayak nya istri lu bro.. Walau pendatan gak kesimpa . Pi alhamd

      Delete
  16. Mungkin harus nama asli atau nama panjang.. Sudah saya coba hitung nama saya dan nama mantan istri "yg sudah berpisah".. Nama panggilan saya ARIF huruf hidup ALIF dan RO hasilnya 201.. Nama panggilan istri DINA, huruf hidul DAL dan NUN hasil 54.. 201-54:147 dibagi 8 hasilnya 18 ketemu 144 sisa 3.. Dan 3 artinya "ijma' : kumpul/jodoh" rapi nyatanya kami berpisah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya mas salah hitung deh...
      Harusnya ditambah bukan dikurangin...
      Jadi klo 201 + 54 = 255 ..
      255 td dikurangin aja 8 sampe ketemu hasil yg gak bisa dibagi lagi...
      Kalau saya hitung jadi 7 (celaka)..
      Maaf jika ada hal yg kurang berkenan..

      Delete
    2. hitungannya seh bner mbk Amel, anda yg salah

      Delete
    3. Jadi ini tuh buat ngitung yang akan(rarabi) berumah tangga ya..?

      Awowok yang pacaran mana bisa di hitung falaq apalagi pacaran nya masih cunta monyet

      Tapi btw falaq bener cu
      Soal nya we ngaji ke gitu umuran kls 6 sd pas di pondok

      Delete
  17. Itu dia bro .yg aku tau sih.. Jika .nama cwok titik d bawah. Dan nama cewk titik atas. Maka alhamd. Rizki nya melimpah.. Tpi nama gw ba . Titik bawah . Trus pacar gw .cici . Nama nya gak ada . D huruf. Gmana nih

    ReplyDelete
  18. Maaf Min, ini dasarnya apa. Apakah dikutif dari sebuah kitab? atau apa

    ReplyDelete
  19. yang aku pelajari di pesantren dlu dihitung dr suku kata lengkap suami istri, jika tidak sesuai, ketika ijab qobul bisa dikurangi entah dr nama suami atau nama istri.. biasany yg dikurangi ya nama suaminy.. misalkan siti saidah = 5suku kata ahmad baihaqi = 5suku kata total 10.. disana ada 8.. nah balikin lg ke no 1.. jd hasilny yg no 2.. huzn dlm artian sedih dan susah jd pas ijab qobul laki2 bisa dirubah nama ketika ijab qobul saja jd yaa baihaqi saya nikahkan ...... dgn siti fatimah binti fulan ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama saya nur aini, suami mustaqim hasilnya berapa ya

      Delete
  20. Nama saya nur aini, suami mustaqim hitungan nya berapa sisanya

    ReplyDelete
  21. Nama saya oki dan calon saya isna tolong di hitung .. terimakasih

    ReplyDelete
  22. boleh percaya hitungan ini tapi jangan kau yakne kembalikan pada allah

    ReplyDelete
  23. Kalau risa sama romi hasilnya kak

    ReplyDelete
  24. Kalo sia 1;2 mana yg d ambil 1 apa 2....

    ReplyDelete
  25. Intan dan akma gy mana cara ngitung nta

    ReplyDelete
  26. Kalo ga ada sisanya gimana???
    16-8=8:8=1 sisanya 0 gimana itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya di angka 8
      Artinya dapat wajar/waras

      Delete
  27. Kalo nama cowo nya dani=18
    Cewenya ega=29..
    Terus gimna cara selanjutnya

    ReplyDelete
  28. 70÷8 = 8,75 angka apa yg di ambil

    ReplyDelete
  29. Budi Wahyono
    Setiawati

    itu bagaimana Kanp huruf E ??

    ReplyDelete
  30. Kok beda ya , saya pas di ajarin di pondok bukan begitu,, menurut saya hitungan itu salah,, soalnya saya pernah mengkaji kitabnya pas di pondokk.. dan nghitungnya bukan begitu,, itu jg salah menurutku yg hasil 12345678. Aslinya sampai 9 nomer 1 kali di kitab firok artinya pegat atas cerai, kalau yg ke 2 Ushul wabarkah dst,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah saya ragu juga nih beda beda soalnya perhitungannya..mana yg bener

      Delete
  31. Klo muhamad alam fajar sama devi natalia gimana

    ReplyDelete
  32. Sejenis ilmu nujum . Saya pernah juga punya bukunya . Cukup untuk hiburan jangan sampai mempercayai .

    ReplyDelete
  33. Kalo tanda sukun itu termasuk hidup?

    ReplyDelete
  34. Coba Carikan dong
    Nama laki² : sa'ban
    Nama perempuan : midar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya dalam hitungan Falak (5), artinya klo 5 itu pasti sering bnyak masalah dalam hubungan(perselisihan/berantem)
      Hitungan dalam ilmu Falak sebenernya 1-3(bagus) 4-9(jelek) . Dan sebenernya ilmu Falak itu memang benar nyatanya

      Delete
  35. kalo percaya kaya gini 40 hari amal ibadah tdk di terima.

    ReplyDelete
  36. Saya blm bisa..klau junai sama anita brpa jumlahx

    ReplyDelete
  37. Saya mau nanya

    Nama saya
    Ardi
    Nama calon saya
    Ani
    Hitung nya gmna ya

    ReplyDelete
  38. Kelamaan itungnya tulis nama lengkap masing2.gabungkan nama anda dan pacar Lalu huruf fokal dalam panggilan ada berapa ,,,

    Sistimnya 1.2.3.4.5.6.7.8.1.2.3.4.5.6.7.8.dst kalo sudah angka 8 . Yg ke 9 di hitung satu lagi dst....


    Contoh:

    nama lk: si sing a ma kan ta hu =7 hrf fokal.

    Nama pr: si ma can min ta ba gi an nya =9 hrf fokal.

    Jadi 7+9=16
    1.2.3.4.5.6.7.8.1.2.3.4.5.6.7.8= 16 angka artinya 8 jwbnya wajar/waras.

    Semoga bermanfaat. Trims

    ReplyDelete
  39. Aku tulis semua nama lengkap laki laki dan perempuannya, semua abjad aku jumlah, ketemu 257 dan 607, 607 aku kurangi 257 sisanya 350, lalu 350 dibagi 8 ketemunya 43,7, terus gmana? Apa itu benar?

    ReplyDelete
  40. Maaf kalau huruf "ng" "c" "ny" pake huruf apa ? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
  41. Kalo nita dengan muhammad erfan dapat berapa?

    ReplyDelete
  42. اَرِيْسْ)=201)
    80=(لِيْنَا)
    =201-80=121
    =121:8(sisanya tinggal 1)

    Anjay hubungan gua bahagia donk wk :v

    ReplyDelete
  43. Nama lk Abdul Yamin
    Nama pr sufi nur Qomariah
    Itu brp yah soalnya insyaallah mau ada acara lamaran

    ReplyDelete
  44. Kalo Ahmad iklilun Ni'am(Ni'am) sama Niswatul Husna(Una) itu apa ketemunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ni'am N 'A M 160
      Una U N 51
      Jumlah 211 dibagi 8 dpt 21 ada sisa 3
      Jadi dapat hasil di nmr 3 apa tuh?
      Kumpul ya?

      Delete
  45. Ka kalo huruf Cin itu huruf Hijaiyah nya apa ? Kn namanya cindra

    ReplyDelete
  46. 150:8 = 18,75 yg di pakai angka brp

    ReplyDelete
  47. Maaf setau saya urutannya sprti pd syair:
    سرور وحزن واجتماع وفرقة # وعسر ويسر ثم سقم وعافية
    Di atas ada yg kebalk no 5 & 6, yg benar:
    1 Bahagia
    2 Sedih
    3 Langgeng
    4 Berpisah
    5 Kesulitan
    6 Kemudahan
    7 Sakit
    8 Sehat

    ReplyDelete
  48. Saya Ali 100
    Mantan Iil 32
    Jml 132 dibagi 8 dpt 16
    Sisa 4
    Hasilnya berpisah, ternyata kami cerai.

    ReplyDelete
  49. Saya pinni suami Husin cara ngitung nya gimana maaf bak saya kurang faham

    ReplyDelete
  50. Saya Amir dan calon istri Ati.
    Mohon bantuan hitungan nya

    ReplyDelete

Others

Wikipedia

Search results

------------------------------------

Powered by Blogger.